Minggu, 28 November 2010

RegCure Versi 2.0



Fasilitas Yang Diberikan :
Backup dan Restore
RegCure menawarkan fitur backup dan restore. Jika Anda menggunakan Vista atau Windows XP, ada dua cara bagi Anda untuk melindungi terhadap kecelakaan: system restore point dan cadangan file. Sementara itu, jika Anda menggunakan Windows 2000 (SP4), Windows 98 (SE) atau Windows ME, setiap kali Anda mengha

pus item registri file cadangan dibuat.

Program Shortcuts
Program pintas yang tidak benar dapat menyebabkan sakit kepala! Mereka dapat menyebabkan aplikasi untuk memakan waktu lebih lama untuk memulai atau bahkan menghentikan mereka dari bekerja sama sekali. RegCure menemukan dan menghapus cara pintas yang salah ini dan meningkatkan performa PC Anda.

Built-In Penjadwal
RegCure's penjadwalan dengan fitur ini, Anda bisa saja mengatakan itu saat Anda ingin melakukan tugasnya, duduk bersandar dan rileks. Anda dapat mengatur untuk sistem scan pada saat startup atau menetapkan untuk bekerja pada harian, mingguan, atau bulanan. Anda bahkan dapat menetapkan lebih dari satu jadwal.

Kelas valid Tombol dan Shell Extensions
Non-kelas pekerja kunci dan ekstensi shell serius dapat memperlambat PC anda dan menyebabkan frustrasi. RegCure scan untuk menemukan entri yang tidak valid dan menghapus mereka.


Mengatasi Registry Kosong
Berguna kunci registri tidak memiliki nilai dan seben
arnya merugikan karena dapat menghambat dan memperlambat sistem anda. Menyapu pergi RegCure kekacauan ini.

Otomatis atau Manual Repair
Anda dapat membiarkan RegCure melakukan semua pekerjaan sebagai pembersih registri canggih ini dapat secara otomatis mencari dan me
mperbaiki masalah. Ada juga pilihan untuk mengambil kekuasaan ke tangan Anda dan secara manual panduan proses perbaikan.

Pengorganisasian Windows Startup Produk

Dengan membiarkan RegCure mengatur Startup item, Anda dapat dengan mudah meningkatkan kecepatan startup PC kita. Anda dapat memilih program mana yang Anda ingin untuk memulai ketika komputer Anda mulai dan Anda dapat menghentikan perangkat lunak yang tidak diperlukan dari mulai secara otomatis. Juga, RegCure akan menemukan dan menghapus program-program yang hilang di daerah startup Windows registri. Item yang hilang ini dapat menyebabkan masalah yang tak terhitung jumlahnya.

Shows Scan Progress
Anda tidak perlu bertanya-tanya apa yang dilakukan RegCure! Dengan mudah menggunakan antarmuka, RegCure menunjukkan dengan tepat apa yang sedang terjadi.

Menghapus Daftar DLL Invalid
Apakah sistem Anda pernah mengalami "DLL hell?" Jika tidak, Anda beruntung. Invalid entries in the dynamic link library bagian registri dapat me
nyebabkan kegagalan aplikasi. RegCure mengembalikan dan memperbaiki registri dan membuat Anda keluar dari DLL hell.

Mudah Di Customize
Anda dapat dengan mudah mengatur RegCure b
ekerja untuk kebutuhan anda. Ini dapat memindai hanya item yang Anda inginkan atau Anda dapat membangun dan mengelola sebuah "ignore list" sehingga tidak akan RegCure mencari item tertentu.



0 komentar:

Posting Komentar